SEKILAS INFO
: - Senin, 06-12-2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website sekolah SMPN 30 Kabupaten Tebo
Peraih prestasi :
PRESTASI BULUTANGKIS SMP NEGERI 30 TEBO

Peserta didik SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo memiliki prestasi yang membanggakan di bidang olahraga cabang Bulu tangkis. ADRIAN demikian nama panggilan yang akrab bisa dipanggil oleh tema-temanya, merupakan putra kedua dari bapak Roni Paslah yang tinggal di jalan Sultan Thaha Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Bulutangkis sudah digelutinya sejak usia 8 tahun, latihan rutin dan makan makanan yang bergizi menjadi pendukung kegiatan latihan, dorongan dari orang tua yang tidak henti-hentinya.

Sudah banyak kejuaraan yang diikuti baik tingkat daerah ataupun Nasional dan tidak sedikit mendapatkan juara pada ajang tersebut.

ADRIAN PASLAH baru-baru ini meraih juara satu untuk kelompok usia 16 tahun, meraih juara dua untuk single putra pada kejuaraan yang digelar di Bangko, yang diikuti oleh antlet dari seluruh kabupaten se provinsi jambi yang diadakan dibangko dari tanggal 18 sampai dengan 22 Oktober 2021.

“Semoga saja ditahun-tahun berikutnya SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo lebih banyak meraih berprestasi baik tingkat kabupaten, provinsi dan nasional” ujar bapak kepala sekolah menambahkan.

Pengumuman

SISWA SMP N 30 TEBO AKAN DI VAKSIN

Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)