SEKILAS INFO
: - Selasa, 21-09-2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website sekolah SMPN 30 Kabupaten Tebo
Peraih prestasi :
KEJUARAAN PENCAK SILAT REMAJA

SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo melalui kegitan Ektrakurikuler khususnya dalam bidang Pencak Silat Remaja yang dilatih oleh Mas Eko Budianto Selaku Staf di SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo.

“Selamat bagi siswi SMPN 30 Tebo yang sangat membanggakan dengan prestasi tersebut bagi sekolah, tentunya hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa dan siswi yang lainnya, dan terus berprestasi.” Bapak Wasit Wicasono, S.Pd memberikan selamat dan motivasi.

Siswi SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo atas nama OCVI FIRDA DWI SAPUTRI yang meraih Juara I pada Kejuaraan Pencak Silat Remaja SHT CUP V Sekabupaten yang diadakan bulan Januari 2020. dan atas nama DEVITA KURNIAWATI meraih Juara III juga pada kegiatan tersebut.

Dua putri terbaik SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo pada saat Kejuaraan Pencak Silat Remaja SHT CUP V Sekabupaten menduduki kelas IX. demikian disampaikan Mas Eko Budianto yang juga merupakan Wasit Pencak Silat berlisensi Juri Daerah.

Kami Keluarga Besar SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo mengucapkan selamat, dan semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa dan siswi SMP Nehero 30 Kabupaten Tebo pada tahun-tahun berikutnya.

Pengumuman

SISWA SMP N 30 TEBO AKAN DI VAKSIN

Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)