SENAM FAVORIT DAN TERBAIK

Pada hari Rabu tgl 10 November 2021, Bapak Kepala Sekolah mendapatkan surat edaran mengenai pelaksanaan lomba senam kreasi di SMAN 5 Tebo. Sehingga Kepsek memerintahkan Bapak Hermansah, S.Pd. selaku guru Olahraga untuk membentuk 1 tim senam untuk mengikuti lomba tersebut. Kemudian pak Hermansah, S.Pd. bekerja sama dengan mahasiswi PPL yaitu Saudari Eka Nurlaili dari Universitas Negeri Padang dan Saudari Ratna Mahendra Tungga Dewi dari Universitas Negeri Yogyakarta untuk melatih senam nya. Untuk pengeditan video di kerjakan oleh Bapak Mahfud Zainudin, S.Pd. Senam terdiri dari 10 orang, yaitu dari kelas 9, 8 dan 7.Dengan waktu yang singkat kami tetap semangat untuk latihan dan berusaha sebaik mungkin. Mulai dari hari Kamis Alhamdulillah kami sudah ada kemajuan bahwa sudah hafal gerakan senam nya. Untuk hari Sabtu kita melakukan pemantapan untuk gerakan nya dan sudah mulai dengan formasi. Di hari Senin kita geladi untuk persiapan pengambilan video di hari Selasa. Dari persiapan kostum, perlengkapan seperti topi dan songket.

Di hari Selasa kita berangkat dari pagi jam 7.30 untuk persiapan pengambilan video. Dari tempat dan perlengkapan nya. Selesai pengambilan video nya jam 12.15, kemudian kita foto bersama untuk di masukan ke dalam video nya.

Kami berusaha, berdoa dan berharap semoga bisa menampilkan dan memberikan hasil yang terbaik untuk sekolah. Aamiin……

Kemudian, kita sudah mengirimkan video ke panitia Lomba dan langsung di upload di Chanel YouTube SMA N 5. Kita seluruh keluarga besar SMP N 30 bekerja sama untuk membomingkan video tersebut, bahkan sampai mengshare ke teman”, rekan kerja, ke grup” dan lainnya…

Sampai tanggal 22 November 2021 jam 23.59 penutupan untuk penilaian lomba nya. Dan Alhamdulillah SMP N 30 mendapatkan juara kategori Senam Favorit dan Terbaik. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang bekerja sama dengan kami untuk perlombaan ini….

Kami percaya Usaha tidak akan mengkhianati hasil 🤗🤗🤗 Motivasi untuk kita semuanya ✊✊✊