RASO JO PARESO SMP N 30 TEBO

SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo Meraih Juara 1 pada acara Gebyar Smanda yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 2 yang ke 37.

Tari “Raso Jo Pareso” yang ditampilkan oleh; Fitri Ramadani, Maia Tri Puspitasari, dan Mila Restu Prasasti  meraih total poin 1.928 mengungguli tujuh peserta yang lainnya,  Lomba tari ini diadakan melalui link youtube Smanda yang berlangsung pada tanggal 14 November 2021

Bapak Saliman, S.Pd menyatakan untuk terus meningkatkan prestasi siswa, dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki siswa. “Target harus kita maksimalkan” beliau menambahkan.

Persiapan yang dilakukan dengan durasi sepuluh kali pertemuan cukup minimal dengan mengharapkan penampilan yang maksimal. Dilatih oleh Kiki Afrianti didampingi langsung oleh ibu Euis Fatimah, S.Pd. berlatih di jalan enam Wirotho Agung Rimbo Bujang tidak menjadi kendala yang berarti, soudsystem yang sering bermasalah saat latihan tidak menjadikan team tari SMP Negeri 30 Tebo menjadi kendor.

Bagi seluruh peserta didik yang memiliki pretasi yang lain, terus kembangkan dan tingkatkan untuk mengharumkan nama SMP Negeri 30 Tebo.