PERINGATAN MAULID NABI DENGAN LOMBA

Sabtu, 23 Oktober 2021 SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo mengadakan lomba-lomba dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun ini. cabang yang dilombakan adalah Ceramah agama (Keultum), Asmaul Husnah, Tilawatil Qur’an, Sholat berjamaah, Azan, dan kaligrafi.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan dilaksanakan secara serentak, dewan juri dipilih tenaga GTK yang tidak menjadi Wali kelas. juga Dibantu oleh Mahasiswi yang melakukan praktik di SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo. Perlombaan diikuti oleh perwakilan kelas genap ditambah dengan kelas ganjil yang ingin mengikuti lomba.

Dibuka oleh bapak Saliman, S.P dihalaman utama SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo pada pukul 08.00 wib. dilanjutkan dengan kegiatan Lomba-lomba, selesai pada pukul 12.00 wib.

Ketua Panitia bapak Mutaqin, S.Pdi menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid kali ini diisi dengan lomba-lomba untuk meningkatkan partisipasi siswa dalam kegiatan sekolah, mengingat masa pandemi yang cukup lama sehingga siswa tidak banyak berpartisipasi terhadap kegiatan sekolah.

Kegiata berjalan dengan sukses dan lancar.