PENYERAHAN IJAZAH DAN TOGA

Universitas Terbuka Kelompok Belajar Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi mengadakan kegiatan Penyerahan ijazah dan Toga di SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo. Upomo Budiarso, M.Kom sebagai pengurus Universitas Terbuka Kelompok Belajar Rimbo Bujang mengatakan memilih SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo karena lokasi yang mudah dijangkau dari wilayah mahasiswa yang akan menerima Ijazah.

SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo sudah beberapa kali menjadi mitra Universitas Terbuka sebelumnya, mulai dari registrasi online, pertemuan mahasiswa dan pembagaian ijazah kali ini.

Sebanyak 37 Mahasiswa menerima Ijazah dari universitas Terbuka dari berbagai jurusan, dengan demikian Universitas Terbuka Kelompok Belajar Rimbo Bujang patut dijadikan reverensi untuk perkuliahan yang dapat dijaungkau karena dekat.

Wisuda daring menjadi solusi dimasa pandemi saat ini, setelah diberikan Ijazah dan Toga mahasiswa dan mahasiswi melaksanakan sesi foto, foto tersebut yang nantinya akan ditanyangan pada adara wisuda secara daring baik itu tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

Bapak kepala sekolah menyambut baik kerjasama ini, Terus berkembang Universitas Terbuka di Rimbo Bujang ini sehigga masyarakat mudah untuk berkuliah yang jangkauannya dekat, sehingga lebih efisien dari segi biaya perjalanan dan mondok.