SUKSES GLADI ASESMEN SMP N 30 TEBO

Senin 13 September merupakan Gladi bersih kegiatan Asesmen Nasional pada tahun 2021 bagi sekolah setingkat menengah pertama, tidak terkecuali SMP Negeri 30 Tebo satu dari sekian banyak sekolah yang mengikuti kegiatan gladi bersih Asesmen Nasional tahun ini.

Dihadiri dan dipantau langsung oleh Wakil kepala sekolah bidang kurikulum dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak mengalami hambatan dari sisi perangkat dan jaringan.

sebanyak empat puluh lima peserta didik mengikuti kegiatan tersebut yang dilakukan dalam dua sesi, dengan labor Teknologi Informasi dan Komunikasi yang memiliki dua puluh satu unit komputer dan labor Bahasa dengan kemampuan lima belas unit komputer.

Kegiatan Glasi Asesmen Nasional ini akan berlangsung selama dua hari, senin dan selasa, 13 dan 14 September 2021.

“Kesuksesan ini tidak lepas dari kerjasama antara Teknisi dan proktor yang melakukan perbaikan dan pembenahan setelah kegiatan simulasi pertama lalu” begitu disampaikan oleh Bapak Wasit Wicasono, S.Pd selaku penanggung jawab kegiatan Asesmen Nasional tersebut. “Semoga untuk kedepan pada pelaksanaan Asesmen Nasional yang sesungguhnya tidak terkendala dengan mati lampu seperti yang terjadi pada hari senin ini” tambahnya.

Terima kasih kepada

Wakil Kurikulum Bapak Busri, S.Pd, Wakil Kesiswaan Bapak Ahmad Muzayin, S.Pd, dan semua jajaran panitia yang bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini.

Oleh: Arief108