TAX GO TO SCHOOL

Untuk kesekian kalinya KP2PK Rimbo Bujang menyambangi SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo. Selasa 31 Agustus 2021 bertempat di AULA SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo KP2KP Rimbo Bujang mengadakan kegiatan yang diberi nama TAX GO TO SCHOOL TAHUN 2021.

Kegiatan tersebut adalah sosialisasi kepada calon wajib pajak (Pelajar) tentang kesadaran atas wajib pajak. Disampaikan oleh Rivaldi Auduri Firsada bahwa seorang yang telah memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) wajib lapor baik melalui online ataupun offline ke kantor KP2KP Terdekat.

Dengan harapan calon wajib pajak tahu dan meningkatnya kesadaran akan kewajiban pelaporan setelah memiliki NPWP. kata Rivaldi Auduri Firsada melanjutkan.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Bapak Wasit Wicasono, S.Pd sebagai kepala sekolah, sedangkan dari KP2KP dipimpin langsung oleh Bapak Yosep Erdy Nugraha sebagai kepala KP2KP Rimbo Bujang.

Bapak kepala sekolah berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan semakin erat, seperti pada tahun yang lalu KP2KP mengadakan kegiatan Pajak Bertutur.

Harapan dari kegiatan tersebut tentunya akan meningkatnya kesadaran akan pelaporan wajib pajak kepada pemerintah melalui KP2KP.