MENERIMA MAHASISWA PL TIGA SEKALIGUS

Untuk yang kesekian kalinya Kepala SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo menerima Mahasiswa untuk melakukan pengalaman Lapangan, diperkenalkan langsung oleh Bapak Wasit Wicasono, S.Pd pada rapat koordinasi pada Sabtu, 31 Juli 2021 bertempat di Laboratorium IPA, Beliau menyampaiakn ucapan selamat datang dan selamat menimba pengalaman lapangan bersama dengan keluarga besar SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo.

Pertama atas nama Eka Nurlaili, mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling ini yang biasa dipanggila Eka merupakan Mahasiswa kelahiran Trenggalek, 23 September 1999 yang berasal dari Universitas Negeri Padang Fakultas Ilmu Pendidikan. bertempat tinggal di Jalan Diponegoro Wirotho Agung Rimbo Bujang. Eka yang merupakan alumni SMP Negeri 30 dulunya sengaja memilih SMP Negeri sebagai tempat pengalaman lapangan dengan alasan ingin mengulang kembali masa-masa SMP dengan kondisi yang berbeda.

Kedua atas nama Nindi Mellys Fadisa, Mahasiswa STKIP PGRI Sumatra Barat dengan jurusan Bahasa Indonesia. Mahasiswi kelahiran Jambi 21 Mei 2000 bertempat tinggal di Jalan Sultan Thaha Wirotho Agung Rimbo Bujang. Nindi biasa dipanggil merupakan mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa dan sastra Indenesia yang akan menimba pengalaman lapangan kurang lebih selama enam bulan.

Ketiga Ratna Mahendra Tungga Dewi, Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta Program studi Bimbingan dan Konseling. Ratna merupakan Mahasiswa kelahiran Rimbo Bujang, 27 Juli 2000, yang bertempat tinggal di Jalan Dr.Wahidin Wirotho Agung Rimbo Bujang. Mahasiswi tersebut akan menimba pengalaman lapangan kurang lebih selama empat bulan.

Bapak Kepala Sekolah menyambut baik dengan datangnya Mahasiswi yang sedang menjalankan tugas pengalaman lapangan, dengan harapan para mahasiswa dapat menimba pengalaman yang bermanfaat bagi mereka dari SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo Tercinta ini. Secara resmi menerima dan memberikan tugas kepada Bapak Chrina, S.Pd, Ibu Fitri Yanita, S.Pd dan Bapak Adina S, S.Pd sebagai Guru pamong masing-masing mahasiswi tersebut.