SMP NEGERI 30 TEBO SIAP PJJ

Mulai Kamis, 29 Juli 2021 anak anak tidak ke sekolah, belajar di rumah. Sampai waktu yang belum ditentukan kapan boleh ke sekolah.

Selama di rumah anak belajar menggunakan buku pelajaran yang telah di pinjamkan oleh perpustakaan SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo.

Sekolah sedang merancang, menyusun cara mengajar jarak jauh. Menyiapkan segala sesuatunya. sebagian siswa akan kami beri tugas melalui WA, atau SMS untuk penduan belajar di rumah. sebagian lagi akan belajar menggunakan google meet, google classroom dan pemanfaatan akun belajar.id. Aktivasi akun belajar kelas VIII dan IX oleh Arief Prasetiyawan, S.Pd.

Kami SMP Negeri 30 Tebo sedang mempersiapkan pelayanan yang terbaik untuk pembelajaran.

Kamis, 29 Juli 2021 Kepala Sekolah bersama Guru dan Tenaga Administrasi Sekolah mengadakan pertemuan melalui Google meet, sebagai langkah persiapan untuk Pembelajaran jarak Jauh (PJJ).

Pertemuan tersebut menghadirkan Bu Syamsuni, S.Pd Sebagai pengawas SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo dan Bapak Upomo Budiarso, M.Pd selaku Google master trainer di Kabupaten Tebo.

Di sambutannya Pengawas memberikan dukungan terhadap kegiatan PJJ yang akan dilaksanakan, dan SMP Negeri 30 Tebo dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang lainnya.

Sementara Bapak Google master trainer menyampaikan pentingnya pemanfaatan aku belajar.id yang diberikan oleh kementrian dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada Ibu pengawas dan Bapak Google master trainer yang berkenan hadir pada pertemuan persiapan PJJ melalui Google meet. Semoga yang kami persiapkan mendapatkan ridho dari Allah S.W.T, dan akhirnya SMP Negeri 30 dapat memberikan Pelayanan pendidikan dengan baik kepada peserta didik.