MGMP BAHASA INGGRIS AKTIF

Kamis 22 Juli 2021 bertempat di SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo, anggota MGMP Bahasa Inggris untuk Gugus satu mengadakan pertemuan. Ketua MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Tebo Bapak Suradi, S.Pd.Ing, dari SMPN 30 TEBO mengatakan “Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pembelajaran melalui kegiatan MGMP”. lanjutnya.

Gugus satu meliputi wilayah Kecamatan Rimbo Ilir, kecamatan Rimbo Bujang, dan Rimbo Ilir. gugus satu yang diketuai Bapak Sukarmin, S.Pd dari SMPN 39 TEBO.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Tebo Bapak Suradi, S.Pd.Ing, peserta yang hadir pada pertemuan adalah Guru Bahasa Inggris di wilayah Gugus satu, dan tentunya ketua MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Tebo sangat berharap peserta dapat hadir secara keseluruhan pada pertemuan-pertemuan berikutnya. Pertemuan berikutnya direncanakan satu pertemuan setiap bulannya.

Pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Laboratorium IPA SMPN 30 Kabupaten Tebo membahas tentang rencana kerja MGMP untuk jangka menengah dan jangka panjang, dan perencanaan anggaran biaya kegiatan yang akan dilaksanakan. adapun pendanaan kegiatan MGMP Bahasa Inggris ini secara mandiri dari anggota MGMP.

Berkat dukungan dari Bapak Wasit Wicasono, S.Pd selaku kepala sekolah yang memberikan izin penggunaan tempat untuk pertemuan MGMP. Sampai dengan selesai, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Bapak Wasit Wicasono, S.Pd mengatakan “Kegiatan MGMP Bahasa Inggris Gugus satu yang sudah dirilis ini dapat terus dilaksanakan dan diperbanyak kegiatannya, untuk meningkatkan kompetensi anggota MGMP”. di sampaikan hari ini Jum’at 23 Juli 2021 disela-sela kegiatan beliau rapat koordinasi dengan wali murid kelas IX.