Peringatan Hari Guru Tahun 2020

Rabu, 25 November 2020 SMP Negeri 30 Kabupten Tebo menyelenggarakan peringatan Hari Guru Nasional dengan sederhana. memberikan apresiasi terhadap guru dan siswa untuk penyemangat agar guru terus berprestasi. dengan moto “Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

“Menciptakan peserta didik yang berkarakter dan bermartabat merupakan tujuan pendidikan” katak Bapak Wasit Wicasono,S.Pd selaku kepala Sekolah.

Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 dimeriahkan dengan lomba-lomba, diantaranya: Cipta Puisi, Cipta Cerpen, Musikalisasi, Kebersihan Kelas, dan pemilihan Guru Favorit. semua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ucapan terimakasih kepada pihak sponsor kegiatan, yaitu: Bank Jambi, Toko Surya Fajar, Toko AnisCom, KP2PK Rimbo Bujang, Toko Sinar Cell dan Toko Mekar Colection. yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Ditemui disela-sela kegiatan Kepala Sekolah mengatakan “Terima kepada Seluruh jajaran panitia kegiatan, bapak, ibu guru serta tenaga administrasi sekolah, dan para donatur dan sponsor yang sudah menysukseskan kegiatan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo.