Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Maulid Nabi Muhammad S.A.W, dan Bulan Bahasa

Sabtu 31 Oktober 2020, SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo memperingati hari Sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, dengan dibarengi Maulid Nabi Muhammad S.A.W, serta peringatan bulan bahasa pada hari yang sama.

Dimasa pandemi COVID-19 SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo memperingati hari Sumpah pemuda, Maulid Nabi Muhammad S.A.W, dan bulan bahasa dengan kegiatan lomba puisi yang diikuti oleh satu perwakilan seluruh kelas, dan lomba kultum yang diikuti satu peserta putra dan satu peserta putri dari masing- masing kelas.

kegiatan tersebut disambut baik oleh bapak Wasit Wicasono,S.Pd selaku kepala sekolah, “Kegiatan seperti ini harus terus digalakkan untuk memupuk rasa cinta tanah air, cinta kepada Rasul, dan mengenang perjuangan pada pemuda dimasa lalu, walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini.” ujar beliau.

kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar tanpa hambatan suatu apapun sampai dengan selesai kegiatan tersebut.

terimakasih kepada bapak serta ibu guru, serta tenaga administrasi yang berperasn sebagai panitia dan dewan juri pada kegiatan lomba tersebut.

terimakasih kepada siswa yang berpartisipasi mengikuti lomba, dan seluruh siswa yang hadir memberikan dukungan serta motivasi kepada peserta yang sedang berlomba.